Selasa, 10 Maret 2009

The Monday Frog Tragedy

halo semuanya. apa kabarnya ? gue harap baik-baik saja dimanapun anda buang hajat!

ehm, .... mulai bulan ini gue berubah total (bukan, bukan berubah jenis kelamin) dari yang hidup gue seperti ini : makan, tidur, boker menjadi seperti ini : makan, tidur, boker dan BELAJAR?? ya, gue sekarang sudah menjadi seorang manusia super! yaitu menjadi manusia yang tiap hari ada kegiatan belajar.mulai sekarang pikiran gue tuh Try out, try out, try ooooouuuttt melulu! ke sekolah, try out.... ke bimbingan belajar, try out...... ke kamar mandi, try out...... kapanpun dimanapun try out! pasti guru yang bikin try out orang gila! paaaasssstttiiiiii!!! (bikin soal aja tiap hari)

terus, pada hari senin, gue dipaksa harus ikut foto buku tahunan. dan tempatnya adalah.... tak lain dan tak bukan: HUTAN UI (baca : surga kodok)!! pas sampe sana langsung deh gue punya firasat buruk. tepatnya fotonya bukan di hutan, tapi di halaman yang ada lambang ui nya itu. di situ.... banyak sekali monster yang berkaki empat, loncat-loncat, tubuhnya lembek, matanya belo, amphibi, kecilnya kecebong...... KODOK!!! tempat itu adalah neraka bagi gue (baca postingan sebelumnya) abis poto-poto, jonatan, radit, abhi dan kawan-kawannya menjijili gue kodok-kodok kampret tersebut!! gue lari-lari keliling rumput, GUBRAK!! gue jatoh kepeleset dan...................................


MUKE GUE KETEMPEL AMA KODOK
can u imagine that!!!!???? (sok inggris)
dan...... dengan sukses gue mati di ui dengan mulut penuh kodok. (ya iya lah.... eh ya nggak lah!)

setelah itu gue punya kenang-kenangan yang ditinggalkan sama temen-temen gue: topi yang ternoda kodok, tas yang sudah ternodai kodok, kolor yang ternodai kodok....... dan masih banyak lagi.

makasih.......semuanya........atas...........kenang-kenanganya......... *nangis*

pesan moral : poto buku taunan + kodok = nightmare

PS : bagi anda yang mau nangkep kodok, buruan ke UI!!! masih banyak, kalo bisa tangkep semuanya!!

well, that my report see ya.

Tidak ada komentar: