Rabu, 06 Oktober 2010

Lamaaaaa tak posting

1,2,3............ jreng!jreng! blog gue kembali dari kuburan!!

jika diitung per tahun gue udah gak posting 1 tahun, jika diitung per minggu gue udah ga mosting 52 minggu, bila diitung per hari gue udah ga mosting 366 hari (ato 365) jika diitung per jam gue udah ga mosting 8 765.81277 jam, jika diitung per detik gue udah ga mosting 3600 x 876.581.277(itung aja sendiri) detik!!!! gile..

sekarang yang mau gue bahas gara-gara lama tak posting itu bukan game lagi, sekarang adalah m&m, musik dan film!! eh itu m&l ya? bodo ah...

berhubung waktu kita tak banyak dan gue lagi pengen bagi-bagi rejeki (emangnya gue malaikat isrofil, bagi2 rejeki?) langsung aja sikat nih link2 yang gue kasih :

tempat donlot film2 square office:
urgrove.com (small size, high quality)
cinema3satu.blogspot.com (Small size, low quality, included indonesian film)

buat donlot subtitlenya :
opensubtitle.org (very small size, notepad quality!!!)
podnapisi.com (very as same as above this letter)
berhubung gue bagi rejeki gak cuma buat orang2 kalangan atas, tapi gue juga bagi buat orang2 kalasan barokah! eh salah, kalasan bawah (baca: gaptek) (baca lagi: gagap teknologi)
buat ngasih subtitle : film.avi subnya film.srt

buat gabungin filmnya : BananaSplit

buat donlod album : mp3boo.com

berhubung kompetensi dasarnya m&l, maka gue akan ngereview album terbaru linkin park
A THOUSAND SUNS

track listnya :
  1. The Requiem
  2. The Radiance
  3. Burning In The Skies
  4. Empty Spaces
  5. When They Come For Me
  6. Robot Boy
  7. Jornada Del Muerto
  8. Waiting For The End
  9. Blackout
  10. Wretches And Kings
  11. Wisdom, Justice, And Love
  12. Iridescent
  13. Fallout
  14. The Catalyst
  15. The Messenger
linkin park bener2 berubah, pada album pertama genrenya nu metal, album ke 2 rock, album ke 3 pop-rap, album ke 4?????
pada album ke 4 ini, lp memutuskan untuk merombak ulang aransemen lagu mereka, banyak lagu2 yang ada tidak berhubungan sama sekali dengan metal/rock, kebanyakan pada pop techno dan rock techno, menurut gue lagunya yang terbaik di album ini adalah the catalyst, singel pertama yang dirilis sebelum albumnya, tetapi, meskipun sudah berubah genre, penggemar mereka tetap menyukai album ke 4 ini (ya namanya juga fans!), meungkin mereka sudah kehabisan ide, ada 5 lagu yang hanya menyajikan instrumen musik tanpa vokal, dan musiknya hanya berdurasi 1,5 menitan!! ya ampun..
berminat? mau donlot? nih: jeger!

nah, gue udah bagi rejeki kan? nah sekarang yang gue minta adalah komen2 anda semua yang berbaik hati!!, sumpah, blog gue udah kayak kuburan, gue aja gak bisa bedain mana blog mana kuburan!
oiya, kenapa gue sebegitu rajin mau mosting lagi, soalnya gue disuruh bikin tugas yang berhubungan dengan blog! jadi ya sekalian aja, but wait, nanti gue bakal mosting in game lagi!

PS: Komeng, komeng!!!

Tidak ada komentar: